Seperti Biasa, Erik ten Hag Berikan Pembelaan Pada Antony

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:13 WIB
Antony.

Antony. (Foto: Malcolm Couzens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, seperti biasanya ia kembali memberikan pembelaan bagi Antony yang performanya tak kunjung membaik hingga saat ini.

Antony didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2022 yang lalu seharga £86 juta. Dengan nilai setinggi itu, rasanya wajar jika klub dan penggemar memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada sang pemain. Namun sayangnya, performanya di atas lapangan justru malah sebaliknya.

Setelah tampil buruk pada musim pertamanya, pada musim ini ia juga menunjukkan performa yang sangat mengecewakan. Tak mengherankan jika ia mulai menjadi sosok yang tak disukai oleh para penggemar MU. Bahkan para pundit memprediksi winger asal Brasil tersebut akan didepak MU pada musim panas mendatang.

Belakangan, Erik ten Hag kembali memberikan pembelaan kepada sang pemain. Ia mengaku masih mempercayai rekrutannya tersebut dan mendukungnya untuk segera bangkit.

"Saya mendukungnya sejak lama. Saya tahu kemampuannya dan ia memiliki kemampuan yang hebat. Ketika dia bermain seperti yang saya tahu dari masa lalu, dia tidak dapat dihentikan, tidak ada pemain bertahan yang dapat menghentikannya karena dia adalah salah satu pemain tercepat dalam 10 yard pertama," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Ketika dia memainkan permainan itu, dia akan tampil. Saya yakin dia akan melakukannya untuk masa depan, saya yakin dia tangguh, dia adalah seorang yang berkarakter dan dia akan berjuang dan saya mendukungnya. Dia sekarang harus menunggu kesempatannya dan ketika dia berada di sana, dia harus mengambilnya."

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seperti-biasa-erik-ten-hag-berikan-pembelaan-pada-antony
146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini