Sepeninggal Boban, Rebic Akhirnya Putuskan Masa Depannya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 15:15 WIB
Sepeninggal Boban, Rebic Akhirnya Putuskan Masa Depannya di Milan

Ante Rebic (Sumber: Calcio e Finanza)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan telah mengambil keputusan perihal masa depannya bersama AC Milan setelah Zvonimir Boban meninggalkan klub beberapa waktu lalu.

Bergabung dengan masa pinjaman selama dua tahun dari Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim panas lalu, fans menaruh harapan tinggi terhadap Rebic. Usai mengalami kesulitn pada paruh pertama musim, ia justru menjadi pemain kunci Rossoneri sat ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari Calcio Mercto, pemain internasional Kroasia tersebut awalnya merasa tersisih. Kendati demikian, gol-gol yang dilesakkannya sebelum musim ini terhenti juga menjadi permulaan dari perubahan mentalitasnya.

Boban telah membawanya ke San Siro dan kini sang direktur sudah dipecat lantaran perselisihannya dengan CEO Ivan Gazidis. Namun, menurut kabar tersebut, Rebic masih akan tetap bertahan bersama Milan musim depan.

Winger berbakat tersebut tak ingin melarikan diri dan akan menghargai kesepakatan pinjamannya, namun hanya dengan satu syarat. Pada kenyataannya, ia ingin kejelasan terkait masa depannya bersama klub. Pada dasarnya, ia ingin mengetahui apakah Il Diavolo bertekad untuk mempermanenkan statusnya atau tidak setelah masa pinjamannya berakhir.

Mempertahankan Rebic selama satu tahun lagi tanpa kesepakatan mengenai harga tebusan permanen dengan Frankfurt tentu akan menimbulkan gejolak. Karena itulah, masih perlu dilihat apakah Milan akan mulai melakukan negosiasi dengan klub Bundesliga musim panas nanti atau tidak.

Artikel Tag: Ante Rebic, Zvonimir Boban, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepeninggal-boban-rebic-akhirnya-putuskan-masa-depannya-di-milan
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini