Sepakati Pemutusan Kontrak. Memphis Depay Makin Dekat dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Agu 2022, 20:30 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay segera selesaikan transfer ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Memphis Depay kabarnya makin dekat dengan pintu keluar Barcelona dan gabung dengan Juventus, setelah mencapai kesepakatan perihal pemutusan kontraknya.

Kepergian sang penyerang timnas Belanda dari Camp Nou memang sudah diharapkan terlaksana pada musim panas ini, seiring dengan kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich, yang juga merebut nomor punggung 9 dari Memphis.

Juventus adalah klu yang paling serius mendekatinya, dan mereka telah bersepakat perihal kontrak berdurasi dua tahun dengan upah dasar senilai 5 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Si Nyonya Tua berupaya untuk mendapatkan jasanya secara gratis, dan menurut kabar dari Mundo Deportivo, Memphis Depay kini telah mencapai kesepakatan tentang pemutusan kontraknya dengan Barcelona.

Rincian akhir sedang dibereskan dan sang pemain berusia 28 tahun itu diharapkan untuk meninggalkan klub raksasa Catalan selambat-lambatnya pada pekan depan, untuk kemudian bergabung dengan I Bianconeri.

Lebih lanjut, menurut klaim dari jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia, ada pertemuan yang diatur pada hari Senin (15/8) ini antara perwakilan Memphis dengan Juve. Mereka dikabarkan akan membereskan detail terakhir dalam kesepakatan kontrak, jadi transfer mungkin bisa diumumkan secara resmi dalam hitungan hari.

Memphis hanya bermain selama semusim bersama Barcelona, dengan berhasil mencetak 13 gol dan dua assist dari 36 penampilan di semua ajang.

Dia merupakan top skor La Blaugrana pada musim lalu, namun perekrutannya pada musim panas tahun lalu lebih kepada permintaan mantan pelatih Ronald Koeman, bukan pelatih yang kini menjabat, Xavi Hernandez.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakati-pemutusan-kontrak-memphis-depay-makin-dekat-dengan-juventus
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini