Semen Padang FC Rekrut Aldino Herdianto Sebagai Goal Getter

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Mei 2021, 09:00 WIB
Aldino Herdianto resmi gabung Semen Padang FC

Aldino Herdianto resmi gabung Semen Padang FC/foto dok Bali United

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC meresmikan penyerang senior Aldino Herdianto. Penyerang 32 tahun diproyeksikan sebagai penyerang utama atau goal getter di tim berjuluk Kabau Sirah untuk kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021 ini.

Bergabungnya eks penyerang PS TNI dan Mitra Kukar itu disampaikan langsung oleh Manajer tim Effendi Syahputra yang menyebut bahwa pihaknya sudah cukup lama mengincar penyerang asal Binjai, Sumatera Utara itu.

Upaya untuk merekrut Aldino bahkan sudah sempat dilakukan manajemen sejak musim lalu, namun satu dan lain hal keinginan itu tidak terwujud.

"Aldino adalah striker nomor 9 murni yang menjadi target kita sejak awal, kita butuh predator di kotak penalti lawan. Senioritas dan pengalamannya kita harapkan bisa menjadi pembeda di Semen Padang FC," kata Effendi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Aldino Herdianto sendiri mengaku tidak ragu untuk bergabung dengan tim kebanggaan Urang Awak itu. Apalagi ini bukan kali pertama tawaran untuk bergabung dengan Semen Padang FC menghampirinya.

"Musim lalu saya hampir saja berseragam SPFC, tapi karena miss komunikasi jadi gagal. Musim ini manajemen kembali menghubungi saya. Ini bentuk keseriusan mereka menginginkan saya. Tentunya saya penasaran dan tidak akan menolak tawaran dari tim sebesar SPFC," jelasnya.

Dia pun siap menjawab tantangan dari manajemen yang sudah memberinya kepercayaan. Target membawa Kabau Sirah kembali ke kasta tertingi sepak bola tanah pada musim depan ingin ia wujudkan dengan penampilan terbaik di lapangan hijau.

"Saya harap mampu memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan nantinya. Insya Allah bisa membawa tim naik kembali ke Liga 1," pungkasnya.

Artikel Tag: Semen Padang FC, aldino, Liga 2

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini