Selesai Tes Medis, Filip Kostic Resmi Jadi Pemain Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 23:00 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic saat tes medis (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus disebut sudah resmi merekrut Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt setelah sang pemain selesai melaksanakan tes medis dan kontraknya didepositkan ke Serie A.

Sang pemain sayap tim nasional Serbia tersebut terbang ke Turin pada Kamis (11/8) pagi waktu setempat dan langsung melaksanakan tes medis di J-Medical, di lingkungan latihan Continassa.

Kostic telah selesai melaksanakan tes medisnya dan meskipun klub belum mengumumkannya secara resmi di media sosial, transfer sang penyerang berusia 29 tahun sudah bisa dinyatakan resmi karena kontraknya sudah terdaftar di situs Lega Serie A.

Menurut laporan, Juventus menggaet Filip Kostic dengan mahar yang mencapai 17 juta euro sudah termasuk bonus. Dia diikat dalam kontrak hingga tahun 2025 mendatang, dengan upah sekitar 2,5 juta euro per tahun.

Kostic merupakan pemain penting bagi Eintracht Frankfurt pada musim lalu, hingga berhasil menjadi penyebab keberhasilan klub asal Jerman itu meraih trofi Liga Europa.

Namun sayang, Eintracht tak cukup berdaya untuk melanjutkan kegemilangannya di pentas Eropa ketika menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa pada Kamis (11/8) dini hari WIB, karena ditaklukkan 0-2 oleh klub ibu kota Spanyol tersebut di Helsinki, Finlandia.

Kostic berkontribusi dengan mencetak tujuh gol dan 15 assist dari 43 penampilan di semua ajang resmi untuk Die Adler pada musim lalu. Namun klub harus menjualnya karena kontrak Kostic yang terdahulu hendak habis pada musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selesai-tes-medis-filip-kostic-resmi-jadi-pemain-juventus
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini