Selangkah Lagi ke Babak 16 Besar, Lyon Bertekad Raih Kemenangan Atas Sparta

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 04 Nov 2021, 19:30 WIB
Lyon bertekad raih kemenangan atas Sparta untuk memastikan langkahnya ke babak 16 besar

Lyon bertekad raih kemenangan atas Sparta untuk memastikan langkahnya ke babak 16 besar (Foto: isport.blesk.cz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lyon akan menjamu Sparta Praha pada matchday keempat Liga Europa Kamis (4/11) di mana sebuah kemenangan akan memastikan langkahnya ke babak 16 besar.

Lyon memimpin grup A Liga Europa dengan sembilan poin usai memenangi ketiga pertandingan pertamanya, termasuk dua minggu lalu di kandang Sparta. Saat giliran menjamu tim asuhan Pavel Vrba tersebut Kamis ini, tim asuhan Peter Bosz ini bertekad untuk kembali menang dan sekaligus memastikan lolos ke babak selanjutnya.

"Jika kami menang, kami hampir pasti lolos. Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk belajar untuk menjadi lebih baik. Ada kemungkinan rotasi, kita lihat besok. Besok, kami ingin memenangi pertandingan dengan menggunakan pemain terbaik kami. Kami sedang berdiskusi dengan staf medis untuk mencari tahu siapa yang bisa bermain 100%. Kami harus sangat fokus, dan memulai pertandingan dengan baik," ujar Bosz terkait persiapan timnya.

Bosz juga menginginkan agar timnya mengurangi kesalahan-kesalahan yang tidak diperlukan pada pertandingan.

"Kesalahan yang kami buat adalah bagian dari pembelajaran, itu membutuhkan waktu. Kami sedang mencoba untuk mengurangi kesalahan yang kami buat. Kami bekerja secara individu dan fisik dalam latihan dan dengan video. Untuk itulah saya ada di sini. Dibutuhkan lebih banyak usaha untuk bermain dengan pressing tinggi. Kami berada di jalur yang benar. Kami memiliki pandangan sendiri tentang suatu pertandingan dan semuanya bisa terus ditingkatkan,” jelas Bosz.

Artikel Tag: Lyon, Sparta Praha, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-ke-babak-16-besar-lyon-bertekad-raih-kemenangan-atas-sparta
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini