Selain PSG, Man City Dilaporkan Tertarik Datangkan Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 18:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rumor mengenai masa depan Rafael Leao terus berkembang. Setelah PSG, Manchester City dilaporkan tertarik dengan aset berharga AC Milan tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, terdapat hubungan yang sangat konkrit antara AC Milan dan Paris Saint-Germain untuk Rafael Leao, mengingat Kylian Mbappe kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas nanti.

Klub asal Paris tersebut dilaporkan ingin merombak skuat mereka, dan memasukkan pemain asal Portugal tersebut sebagai salah satu target utama klub.

Namun, seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Spanyol, Fichajes, selain PSG, ada ketertarikan dari Inggris terhadap Leao, dengan laporan tersebut menyatakan bahwa Manchester City siap untuk mengajukan 'tawaran super' untuk sang pemain.

Meskipun baru saja menandatangani kontrak baru dengan Diavolo, the Citizens tidak terpengaruh oleh hal tersebut, dan mereka bersedia menawarkan 100 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain.

Namun dengan klausul pelepasannya yang bernilai 150 juta Euro, klub kemungkinan akan bertahan dengan harga yang mendekati jumlah tersebut.

Ada banyak klub yang tertarik pada Leao karena kualitas dan perkembangannya yang pesat selama beberapa tahun terakhir, dan jika harganya tepat, Rossoneri akan melepas pemain sayap tersebut, namun hanya dengan persyaratan yang mereka inginkan.

Selain Leao, Milan juga dilaporkan siap melepas beberapa pemain utamanya di musim panas nanti, termasuk Mike Maignan dan Theo Hernandez yang hingga kini proses perpanjangan kontraknya masih berjalan lambat.

Artikel Tag: Rafael Leao, Manchester City, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-psg-man-city-dilaporkan-tertarik-datangkan-rafael-leao
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini