Selain Lautaro, Inter Jajaki Perpanjangan kontrak Bagi Nicolò Barella

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Feb 2024, 10:45 WIB
Nicolò Barella

Nicolò Barella

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Selain sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Lautaro Martinez, Inter Milan juga dilaporkan sudah memulai diskusi untuk mengunci Nicolò Barella.

Inter Milan saat ini unggul empat poin di puncak klasemen Serie A dengan satu pertandingan tersisa melawan Atalanta yang akan dilangsungkan di akhir Februari nanti, menyusul kemenangan 1-0 atas rival mereka, Juventus.

Di luar lapangan, mereka tengah berupaya untuk mengkonsolidasikan skuad dan nama-nama bintangnya, termasuk Lautaro Martinez dan Nicolò Barella masuk dalam daftar pemain utama yang akan mendapat perpanjangan kontrak baru.

Kesepakatan keduanya saat ini hanya berlaku hingga Juni 2026 dan laporan terbaru dari Calciomercato.com memastikan jika sementara pembicaraan Lautaro menjadi sorotan utama, diskusi juga telah berlangsung dengan perwakilan Barella.

Barella saat ini mendapatkan gaji sekitar 5 juta Euro per musim ditambah dengan bonus hingga 1 juta Euro. Sang gelandang akan berusia 27 tahun pada akhir pekan ini dan dibeli dari Cagliari pada musim panas 2019 dengan harga 44,5 juta Euro.

Nilainya di bursa transfer telah meningkat dua kali lipat dalam waktu tersebut, dan kini dia telah dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Meskipun begitu, belum ada jaminan Barella akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza, mengingat nerazzurri saat ini sedang butuh tambahan dana segar untuk membiayai aktivitas transfer mereka di musim panas nanti.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-lautaro-inter-jajaki-perpanjangan-kontrak-bagi-nicolo-barella
146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini