Sejak Awal, Luis Enrique Memang Tak Menyukai Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:42 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique (Foto: Hugo Pfeiffer/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda sepak bola Prancis, Christophe Dugarry, melontarkan kritikan terkait cara manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memperlakukan Kylian Mbappe.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir Kylian Mbappe dikabarkan telah memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dirinya akan meninggalkan klubnya saat ini demi melanjutkan karier bersama Real Madrid. PSG sendiri kabarnya telah merelakan kepergian Mbappe dan tengah mempertimbangkan beberapa pemain untuk menggantikannya.

Luis Enrique sendiri dalam beberapa kesempatan menunjukkan ketenangannya dalam menyikapi masa depan Mbappe. Bahkan sang manajer meyakini bahwa timnya pada musim depan akan semakin kuat tanpa kehadiran Mbappe.

Menanggapi hal tersebut, Christophe Dugarry melontarkan kritikannya pada Enrique. Menurut Dugarry, sejak awal sang pelatih memang tak menyukai kehadiran Mbappe dalam skuatnya sehinga ia berusaha untuk menyingkirkan sang pemain.

"Saya pikir Enrique benar-benar tidak pada tempatnya, sejak awal. Dia sangat provokatif. Dia memiliki ego yang berlebihan. Alih-alih berasumsi bahwa dia belum menemukan formula yang tepat, dia malah akan menyingkirkan Kylian Mbappe. Itulah yang saya rasakan," ujar Dugarry dilansir dari Tribal Football.

"Tim Anda masih belum bagus dan di sana Anda memiliki perpaduan yang sempurna, Anda menyingkirkan Kylian Mbappe. Saya pikir Enrique tidak menyukai Kylian Mbappe. Dia tidak menyukai cara dia bermain dan sikapnya. Apakah karena Enrique memiliki ego yang berlebihan dan dia ingin menjadi bintang atau karena dia memiliki visi sepak bola Spanyol tertentu?"

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Tetapi saya pikir dia tidak menyukai Kylian Mbappe. Apakah dia menyembunyikannya dengan baik? Dia tidak punya pilihan. Dia pernah mencetak gol dari sisi kanan, di lain waktu dari sisi kiri, sebuah tendangan frontal. Dia selalu melempar umpan kepadanya. Setelah itu, Kylian Mbappe dapat mengatakan kepadanya: 'Anda menyingkirkan saya, tetapi saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa saya adalah yang terkuat dan saya akan membuat Anda menang karena saya ingin menyelesaikannya dengan baik'."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-awal-luis-enrique-memang-tak-menyukai-kylian-mbappe
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini