Sebelum Gabung Liverpool, Sadio Mane Ternyata Sudah Tertarik dengan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 19 Agu 2022, 16:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Lars Baron/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane telah menyelesaikan transfernya dari Liverpool ke Bayern Munich pada musim panas tahun ini dengan nilai kepindahan sebesar 32 juta euro atau setara dengan 480 miliar rupiah. Kini fakta baru terungkap, di mana Mane sebenarnya sudah tertarik dengan Bayern jauh sebelum membela The Reds.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah klub Bayern Munich, Säbener 51, Sadio Mane mengakui bahwa dia sudah tertarik dengan Die Bavarian sejak masih membela RB Salzburg. Mengutip dari laman Transfermarkt, pemain asal Senegal itu membela Salzburg pada rentan tahun 2012 hingga 2014 yang lalu, sebelum pindah ke Southampton dan kemudian bergabung bersama Liverpool di musim panas 2016.

“Ketika saya di RB Salzburg, saya menonton banyak pertandingan FC Bayern, dan bahkan setelah pindah ke Inggris (gabung Liverpool) saya masih menonton Bundesliga. Saya berbicara dengan Thiago (Alcantara) sebelum pindah. Dia memberi tahu saya segalanya tentang Bayern dan kotanya, semua orang tahu identitas FC Bayern,” kata Sadio Mane.

“Bagi saya 'Mia san mia' ini berarti tim selalu didahulukan. Kebersamaan itu penting, bukan individu. Itulah yang membuat FC Bayern begitu istimewa. Saya dapat mengidentifikasi filosofi ini dengan sangat mudah, karena saya sangat yakin bahwa ini adalah jalan menuju kesuksesan,” lanjutnya.

Bersama Bayern, kini Mane telah membuat tiga penampilan dari semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-gabung-liverpool-sadio-mane-ternyata-sudah-tertarik-dengan-bayern
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini