Sean Dyche Komentari Penampilan Apik Jordan Pickford Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 06:28 WIB
Jordan Pickford.

Jordan Pickford. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jordan Pickford di sepanjang musim ini. Apa katanya:

Terlepas dari sanksi pengurangan 10 poin akibat melanggar aturan Financial Fair Play, harus diakui bahwa Everton dalam beberapa laga terakhir menunjukkan penampilan yang mengecewakan. Pasalnya, dari lima laga terakhir mereka di Premier League, the Toffees gagal meraih kemenangan dengan rincian dua kali remis dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Padahal, sebelum itu mereka sempat mencatatkan empat kemenangan secara beruntun.

Terlepas dari penampilan buruk mereka belakangan ini, secara keseluruhan Jordan Pickford malah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini ia tercatat telah mengoleksi delapan clean sheet yang merupakan jumlah terbanyak jika dibandingkan dengan penjaga gawang lainnya di Liga Inggris.

Performa apik Pickford di bawah mistar gawang the Toffees mendapatkan pujian dari Sean Dyche. Namun, ia juga menilai penampilan apik Pickford tak bisa lepas dari peran rekan-rekannya terutama empat bek yang ada di depannya.

"Saya pikir dia dapat melihat gambaran dengan baik karena organisasi tim terlihat bagus di depannya dan jelas para penjaga gawang dapat melihat bagaimana tim bekerja - ukuran lapangan, jarak, bagaimana mereka bekerja secara kolektif, dan saya pikir dia telah menikmati hal itu di depannya," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi ya, itu adalah ukuran yang bagus untuk seorang penjaga gawang, ketika mereka merasa strukturnya sudah tepat. Saya pikir itu memberi mereka kepercayaan diri dan juga memberi kepercayaan diri bagi tim yang bertahan."

Artikel Tag: Jordan Pickford, Everton, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-komentari-penampilan-apik-jordan-pickford-musim-ini
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini