Scott McTominay Puji Rekan Setimnya di MU, Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Selasa 20 Apr 2021, 01:30 WIB
Scott McTominay sebut rekan setimnya di MU, Mason Greenwood, sebagai salah satu pemain palung berbakat

Mason Greenwood

Berita Liga Premier: Striker muda MU, Mason Greenwood, mendapat pujian dari rekan setimnya, Scott McTominay, yang menyebutnya sebagai bakat muda paling menarik pada generasinya.

Setelah performa impresifnya musim lalu, musim ini Greenwood mengalami penurunan. Baru dalam beberapa laga terakhir, striker muda Inggris itu mulai kembali menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.

Dalam 6 laga terakhirnya, Greenwood berhasil mencatatkan 5 gol, termasuk brace saat Setan Merah menang 3-1 atas Burnley pada Minggu (18/4) lalu.

Tentang performa impresif Mason Greenwood, Scott McTominay mengakui bahwa striker yang baru berusia 20 tahun itu adalah bakat terbaik dalam 10 tahun terakhir, dia juga mengungkapkan bahwa pemain-pemain senior United bekerja keras dalam membantu Greenwood mencapai potensinya.

“Dia adalah bakat yang mungkin muncul tiap 10 tahun sekali – tapi saya mungkin akan mengatakan lebih lama dari itu,” kata McTominay.

“Dia sebagus itu, cara finishingnya, caranya bergerak. Menyenangkan bisa melihatnya bermain dengan senyum di wajahnya, begitalh Mason yang kami kenal.

“Sekarang dia mulai mencetak lebih banyak dan lebih banyak gol, yang adalah hal yang benar-benar bagus untuk kami.

“Untuk para pemain senior, mereka memastikan dia tetap menundukkan kepalanya dan fokus pada setiap laga dan saat latihan, tak membiarkannya terpengaruh oleh hal-hal lain yang tengah terjadi.

“Penting agar dia mulai bangkit sekarang, dan dia melakukannya karena dia memiliki seorang manajer hebat yang benar-benar mendorongnya.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Scott McTominay

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini