Scott McTominay Disebut Tak Layak Jadi Pemain Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 09:20 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker West ham United, Frank McAvennie, menyebut Scott McTominay dan Fred tak layak untuk menjadi pemain tim sekelas Manchester United. Apa alasannya?

Pada akhir pekan lalu, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat memalukan pada pekan pertama Premier League musim 2022/23. Pasalnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, MU kalah dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu lantas membuat beberapa pemain MU menjadi sasaran empuk para kritikus.

Dua pemain yang paling banyak mendapatkan kritikan adalah Scott McTominay dan Fred. Bahkan Frank McAvennie sampai menyebut kedua pemain itu tak layak untuk dijadikan sebagai andalan di lini tengah tim sebesar Man United.

"Saya pikir pemain dari separuh tim ini tampil kurang baik," ujar McAvennie seperti dilansir dari Football Insider.

"Bahkan beberapa dari mereka tampil sangat buruk dan tak cocok bermain bagi Man United. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik selama pramusim, namun tak demikian saat tampil di Premier League."

"Fred dan McTominay tak cukup bagus untuk memperkuat tim sekelas Man United. Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka bukan pemain bagus, tapi Man United adalah klub besar. Jika McTominay dan Fred menjadi andalam dalam sebuah tim besar, saya pikir itu sama saja seperti tindakan kriminal," pungkasnya.

Man United sendiri saat ini diwartakan masih berusaha untuk mendatangkan gelandang baru ke Old Trafford. Kabarnya mereka tengah berusaha untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus usai kesulitan menggaet bintang Barcelona, Frenkie de Jong.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-disebut-tak-layak-jadi-pemain-manchester-united
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini