Scholes: Paul Pogba Gemilang Berkat Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Jan 2021, 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengakui bahwa dirinya terkesan dengan penampilan apik Paul Pogba belakangan ini. Namun Scholes menilai meningkatnya performa Pogba tak bisa lepas dari peran Bruno Fernandes.

Performa Paul Pogba dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United di Premier League terus menunjukkan peningkatan. Bahkan pada laga terakhir mereka kontra Burnley di Turf Moor tengah pekan ini, pemain asal Prancis itu menjadi pahlawan bagi MU dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan timnya di laga itu serta membuat mereka untuk sementara menjadi penguasa klasemen.

Apiknya penampilan Pogba nyatanya tak luput dari perhatian Paul Scholes. Sang legenda mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan bentuk permainan Pogba belakangan ini. Namun Scholes menilai membaiknya performa Pogba tak bisa lepas dari peran Bruno Fernandes.

"Terkadang, banyak orang berharap Paul bisa bermain dan memenangkan pertandingan serta melakukan segalanya sendirian, namun Bruno [Fernandes] telah datang dan telah menjelma menjadi kreator kemenangan timnya," ujar Scholes kepada ESPN.

"Sejak agennya pada bulan lalu mengatakan dia ingin meninggalkan United, dia [Pogba] langsung tampil sangat baik. Dia menundukkan kepala, tak menunjukkan lagi sikap yang tak penting dan sekarang dia terlihat seperti Pogba yang bermain bagi timnas Prancis - salah satu pemain yang menjadi juara Piala Dunia - karena dia kini telah membuatnya menjadi lebih sederhana dan bisa menunjukkan konsistensi."

"Saya berharap itu berlanjut karena jika demikian, dia bisa menjadi pemain yang benar-benar membuat perbedaan di saat ini hingga akhir musim."

"Dia memiliki semua kemampuan untuk menjadi pemain terbaik di dunia - dia telah membuktikannya ketika bermain bagi Juventus dan timnas Prancis - jadi kini semuanya terserah dia."

"Ole terkadang akan bertanya-tanya apakah dia bisa mempercayai Pogba, tapi penampilannya baru-baru ini sangat positif," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes, Paul Scholes

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini