Scholes: Akar Permasalahan MU Ada Dalam Diri Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 17:03 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai akar permasalahan The Red Devils selama ini ada dalam diri Ole Gunnar Solskjaer. Apa alasannya?

Penampilan Manchester United dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League terus mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan empat kali kekalahan. Parahnya, tiga kekalahan di antaranya mereka dapatkan di markas sendiri dari Aston Villa, Liverpool dan Manchester City.

Rentetan hasil buruk tersebut lantas membuat penampilan para pemain Man United menuai banyak kecaman. Namun Paul Scholes menilai sosok yang paling layak untuk disalahkan adalah Ole Gunnar Solskjaer yang tak lain adalah sang manajer tim.

"Keyakinan harus datang dari pelatih tentang bagaimana cara Anda bermain sepak bola," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Ole Gunnar Solskjaer saat ini telah berada di sini selama tiga tahun dan kami yang menyaksikan kinerjanya tidak tahu apa yang sebenarnya ingin dia akan lakukan."

"Dia membuat semua pemain yang didatangkan menjadi tak maksimal karena tidak membeli mereka demi menjalankan sebuah sistem. Lihatlah Pep Guardiola, dia akan membeli pemain untuk sistem yang dia gunakan. Jurgen Klopp juga mendatangkan Diogo Jota sebagai penyerang lain dalam sistem yang dia jalankan."

"Sementara kami berusaha untuk menempatkan pemain baru sesuai posisinya namun baru tiga tahun kemudian mungkin Anda baru bisa melihat hasilnya. Dalam pertandingan ini [kontra Man City] dan dua pekan lalu [kontra Liverpool], kami masih jauh untuk melihat hasilnya," tutup Scholes.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scholes-akar-permasalahan-mu-ada-dalam-diri-ole-gunnar-solskjaer
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini