Schmeichel Ungkap 'Kenangan Favoritnya' Sebagai Pemain Leicester

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 07:24 WIB
Schmeichel Ungkap 'Kenangan Favoritnya' Sebagai Pemain Leicester

Kasper Schmeichel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kasper Schmeichel membagikan 'kenangan favoritnya' sebagai pemain Leicester setelah menyelesaikan transfer ke klub Ligue 1, Nice.

Pemain berusia 35 tahun itu mengkonfirmasi kepindahannya di media sosial dan pergi ke klub Ligue 1 setelah karier yang sukses dengan The Foxes, di mana ia dinobatkan sebagai juara Liga Premier melawan segala rintangan pada tahun 2016.

Dalam serangkaian pesan yang menyentuh hati yang dibagikan di Twitter, Schmeichel melihat kembali beberapa sorotan dari waktunya di King Power Stadium setelah menandatangani kontrak pada tahun 2011.

Memulai utas dengan mengingat promosi Leicester ke Liga Premier pada tahun 2014, penjaga gawang Denmark dengan cepat beralih untuk menyoroti detail kemenangan bersejarah Liga Premier mereka.

Berbagi foto dirinya dan rekan setimnya yang merayakan dengan trofi dan medali, dia menggambarkannya sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan" dan mengakui dia tidak yakin apakah suatu saat akan mendekati pencapaian tersebut.

Schmeichel juga membagikan foto dirinya dan David Beckham memegang trofi Liga Premier bersama, karena dia tumbuh dewasa menyaksikan orang Inggris itu mengangkat trofi begitu sering.

Bergerak ke bawah tweet, dia mengingat kenangan merayakan ulang tahun ke-60 pemilik Leicester Vichai Srivaddhanaprabha - yang dia sebut sebagai bos - sambil juga berbagi gambar menyentuh setelah kematiannya pada tahun 2018.

Schmeichel menyatakan: "Periode yang sulit tetapi menunjukkan kesatuan yang mewujudkan persis seperti apa Leicester (2018)"

Menutup perayaan kariernya dengan The Foxes, ia membahas kemenangan mereka pada tahun 2021 dalam memenangkan Piala FA dan Community Shield, mencatat bahwa gelar pertama adalah "momen bersejarah dan membanggakan".

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schmeichel-ungkap-kenangan-favoritnya-sebagai-pemain-leicester
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini