Schmeichel Sebut Kualitas Pemain Man United Biasa Saja

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Nov 2019, 06:52 WIB
Schmeichel Sebut Kualitas Pemain Man United Biasa Saja

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, kembali mengomentari terkait performa buruk yang ditunjukkan oleh mantan timnya tersebut di musim ini. Secara khusus Schmeichel menyoroti kualitas pemain MU yang disebutnya biasa-biasa saja serta memiliki etos kerja yang buruk.

Penampilan inkonsisten Manchester United di musim ini kembali mendapatkan sorotan. Meski pada empat laga sebelumnya di semua kompetisi berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang, namun di akhir pekan lalu United justru menelan kekalahan 1-0 saat tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium.

Menanggapi kekalahan tersebut, Schmeichel mengaku merasa kasihan dengan Ole Gunnar Solskjaer karena dalam posisi yang sangat sulit. Schmeichel menilai skuat MU saat ini tak cukup baik lantaran diperkuat oleh sederet pemain yang memiliki kualitas biasa-biasa saja.

"Itu jelas tidak baik. Saya merasa sangat kasihan pada Ole, saya rasa ia terjebak di antara batu dan tempat yang keras," ujar Schmeichel kepada Premier League Productions.

"Tidak banyak yang bisa ia lakukan. Realitanya adalah ia hanya mendapatkan skuat dengan kualitas pemain biasa-biasa saja."

Lebih lanjut sang kiper legendaris Setan merah itu juga mengkritik etos kerja pemain MU yang dinilai sangat buruk.

"Akan tetapi yang benar-benar menarik perhatian saya adalah etos kerja mereka. Tingkat etos kerja mereka tidak cukup bagus," ujarnya melanjutkan.

"Ketika Anda bermain untuk tim sekelas Man United maka Anda harus bisa bekerja keras selama 90 menit atau berapa lama permainannya dan ada pemain-pemain tertentu di sana yang keluar dari lapangan [dan] semua itu tidak ada keringat pada mereka, mereka terlihat seperti mereka tidak peduli jika mereka kehilangan bola atau kalah dalam sebuah tekel dan tidak mendapatkan bola."

"Bagi saya, itu tidak cukup baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Peter Schmeichel, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schmeichel-sebut-kualitas-pemain-man-united-biasa-saja
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini