Schalke04 Akan Rekrut Salif Sane Dari Hannover

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Apr 2018, 16:45 WIB
Schalke04 Akan Rekrut Salif Sane Dari Hannover

Salif Sane - espn

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Akhir musim ini, bek Hannover asal Senegal, Salif Sane, akan bergabung dengan Schalke04 dengan kontrak selama empat tahun. Ia memutuskan untuk mengaktifkan klausul opt-out (tidak menyelesaikan kontrak) dalam kontraknya dengan Hannover yang sebenarnya baru akan berakhir pada 2020.

Direktur olahraga Schalke, Christian Heidel, melalui situs resmi klub mengatakan, “Dengan Salif Sane kami telah menemukan seorang pemain bertahan fleksibel yang sudah mengenal Bundesliga. Kami senang dia telah memilih Schalke.”

Sedang Sane yang juga adalah adik dari mantan center back Bordeaux, Lamine Sane, mengaku senang bisa bergabung dengan Schalke, namun untuk saat ini dia akan tetap fokus pada Hannover sampai akhir musim.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Schalke pada musim panas depan. Sampai saat itu, fokus penuh saya adalah pada sisa pertandingan dengan Hannover.”

Sementara itu, bek Schalke, Matija Nastasic, dipastikan harus absen pada seluruh sisa pertandingan Schalke musim ini karena cedera ligament pada lutut kanannya.

Nastasic keluar lapangan menjelang akhir pertandingan kontra Hamburg pada Sabtu akhir pekan lalu, dan pada Kamis (12/4) klub mengumumkan bahwa Nastasic akan absen selama 12 pekan, juga belum diketahui apakah Nastasic bisa berpartisipasi di Piala Dunia.

“Apakah dia akan bermain untuk Serbia di Piala Dunia musim panas ini di Rusia masih belum jelas,” kata Schalke melalui situs resmi klub.

Nastasic telah memainkan peran penting dalam memastikan Schalke menjadi klub dengan pertahanan terbaik kedua di Bundesliga musim ini. Hanya Bayern Munich, pimpinan klasemen, yang gawangnya lebih sedikit kebobolan.

Artikel Tag: Bundesliga, transfer, schalke, Hannover, Salif Sane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schalke04-akan-rekrut-salif-sane-dari-hannover
1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini