Scamacca Senang dengan Sambutan Pendukung West Ham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 20:02 WIB
Scamacca Senang dengan Sambutan Pendukung West Ham

Gianluca Scamacca / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gianluca Scamacca berterima kasih kepada penonton Stadion London atas sambutan yang diterimanya saat melakukan debutnya di West Ham United.

Penyerang tengah Italia itu mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar tuan rumah ketika ia menggantikan Michail Antonio di awal babak kedua dari kekalahan 2-0 di Liga Premier hari Minggu (07/08) oleh Manchester City.

“Fansnya luar biasa,” pujinya. “Kami sedih karena kami tidak mengambil tiga poin, tetapi saya pikir tim bekerja dan memberikan segalanya.

“Saya belum pernah mengalami hal seperti itu dari para penggemar sebelumnya. Ini sangat bagus, ini sangat baik, dan saya harap saya bisa memberi mereka gol secepat mungkin.”

Scamacca menguji Ederson dengan sundulan kuat yang berhasil ditepis kiper City dengan baik, namun asisten wasit mengibarkan benderanya karena penyerang tengah itu berlari di belakang bek tengah City terlalu cepat.

“Saya memiliki peluang besar dan dia melakukan penyelamatan besar, tetapi sayangnya saya offside,” keluhnya, sebelum menyatakan tekadnya untuk mengamankan kemenangan pertama dalam seragam West Ham ketika tim London timur bertandang ke Nottingham Forest yang baru promosi akhir pekan depan.

“Manchester City adalah salah satu tim terbaik di dunia dan kami mencoba untuk membuat yang terbaik, tetapi sekarang itu sudah lewat dan kami akan memikirkan pertandingan berikutnya.

“Kami akan memikirkan pertandingan berikutnya, jadi mari terus bekerja dan memberikan segalanya dan kami bisa memenangkan ini.”

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, West Ham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scamacca-senang-dengan-sambutan-pendukung-west-ham
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini