Scaloni: Argentina Berhak Panggil Lionel Messi!

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 05:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Marcelo Endelli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memberikan balasan terkait kritikan direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, terkait pemanggilan Lionel Messi ke tim tango. Scaloni menegaskan bahwa timnas Argentina berhak untuk memanggil Messi.

Pada jeda internasional di bulan ini, Lionel Messi mendapatkan panggilan dari timnas Argentina untuk tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Uruguay dan Brasil. Namun pemanggilan tersebut dipertanyakan oleh Leonardo lantaran Messi masih dalam proses pemulihan usai dibekapcederasaat bermain menghadapi Lille. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir saat tandang ke markas RB Leipzig dan Bordeaux, Messi harus menepi dan tak bisa memperkuat Paris Saint-Germain.

Menanggapi pernyataan direktur PSG tersebut, Lionel Scaloni mengakui bahwa dirinya bisa mengerti terkait keberatan yang ditunjukkan oleh Les Parisiens, namun sang pelatih jugamenegaskan bahwa Argentina memiliki hak untuk memanggil Messidan mendapatkan untung dari kehadirannya di timnas. Meksipun demikian,Scaloni juga memastikan bahwa dirinyatidak akan memaksakan Messi untuk tampil jika memang kondisinya tak memungkinan.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Leonardo - Walter Samuel sangatmengenalnya," ujar Scaloni sepertidikutip dari Goal.

"Itu bisa dimengerti karena tiga pertandingan di bulan September dan sekali lagi di bulan Oktober."

"Ada banyak pertandingan dan perjalanan, dan apa yang mereka katakan bisa dimengerti."

"Tapi kami berhak untuk memanggilnya dan kami hanyaakan memainkannya jika dia secara fisik mampu untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Lionel Scaloni, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaloni-argentina-berhak-panggil-lionel-messi
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini