Satu Detik Pun, Jose Mourinho Tidak Pernah Pikirkan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Senin 18 Sep 2017, 17:15 WIB
Satu Detik Pun, Jose Mourinho Tidak Pernah Pikirkan Manchester City

Jose Mourinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengatakan dia tidak memikirkan Manchester City "untuk satu detik pun" di akhir pekan ini, meski Manchester United saat ini menjadi pemuncak klasemen bersama dengan rival sekotanya itu. Mourinho hanya fokus pada rival timnya yang lain.

Dengan lima pertandingan yang sudah dijalani, sudah ada gap tiga poin dengan Chelsea di posisi ketiga sementara Tottenham serta Liverpool berjarak empat poin dan Arsenal tetinggal enam poin setelah keempat tim gagal menang pada laga akhir pekan kemarin.

“Saya tidak berpikir untuk satu detik tentang Manchester City, saya memikirkan Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Liverpool, mereka tidak memenangkan pertandingan mereka,” kata Mourinho.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapatkan dua poin, seperti yang mereka dapatkan minggu lalu saat kami bermain imbang melawan Stoke, saya memikirkan mereka dan bukan City, yang memenangkan pertandingan mereka dan melakukan pekerjaan mereka.”

United memimpin lebih dulu berkat tendangan fantastis dari Antonio Valencia, sebelum akhirnya gol dari Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Anthony Martial memberi United kemenangan meyakinkan atas Everton.

“Saya pikir kinerjanya sangat bagus terutama pada 30-35 menit pertama, ini mungkin penampilan terbaik kami karena kami bermain dengan bek utama kami, kami menekan mereka dan mereka tidak memiliki kesempatan untuk keluar.”

“Mereka hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran. Saya pikir setengah jam pertama, lebih tepatnya tiga puluh lima menit benar-benar mengesankan.”

“Setelah itu Everton yang memiliki pemain bagus, mereka berhasil masuk ke permainan. Sedikit ada tekanan karena hasil buruk (yang mereka dapat akhir-akhir ini) tapi mereka tampil dengan bangga dan berkualitas dan mereka mulai memberi sedikit kesulitan bagi kami,” tutup mantan manajer Chelsea ini.

Artikel Tag: Manchester United, Jose Mourinho, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-detik-pun-jose-mourinho-tidak-pernah-pikirkan-manchester-city
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini