Sarri Ngebet Datangkan Ruben Loftus-Cheek ke Lazio

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Nov 2021, 19:00 WIB
Pelatih Lazio yaitu Maurizio Sarri, dilaporkan ingin bekerja sama lagi dengan bekas anak asuhnya di Chelsea dulu yakni Ruben Loftus-Cheek / via AP Photo

Pelatih Lazio yaitu Maurizio Sarri, dilaporkan ingin bekerja sama lagi dengan bekas anak asuhnya di Chelsea dulu yakni Ruben Loftus-Cheek / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Karena pernah menjawab kepercayaannya dengan sangat baik di Chelsea dulu, Maurizio Sarri dilaporkan ingin memboyong Ruben Loftus-Cheek ke Lazio pada bursa transfer Januari mendatang.

Maurizio Sarri saat ini sedang di ambang kontrak baru bersama Lazio karena berhasil membawa Si Elang Ibukota tampil kompetitif di Serie A musim ini.

Sarri disebut akan segera meneken kontrak jangka panjang dengan Biancocelesti, di mana ia akan terus berada di ibukota Italia sampai dengan tahun 2025 mendatang.

Selain bicara soal kontrak barunya dengan manajemen klub, Sarri diberitakan juga sedang memohon kepada dewan klub untuk memberi lampu hijau terkait pemain-pemain incarannya di bursa transfer Januari.

Menurut laporan yang ditulis oleh Il Messaggero, salah satu pemain yang diinginkan oleh Sarri ialah bekas anak asuhnya di Chelsea dulu yaitu Ruben Loftus-Cheek.

Selain karena kemampuan yang dimiliki oleh Loftus-Cheek, Sarri melirik sang gelandang lantaran Loftus-Cheek sekarang hanya menjadi pilihan kedua di skuat utama Chelsea.

Gelandang asal Inggris tersebut harus kalah saing dengan sejumlah pilar The Blues lainnya seperti Jorginho, N'Golo Kante, Mateo Kovacic hingga Mason Mount.

Sarri berharap Loftus-Cheek tertarik untuk bermain di Serie A dan mengikuti jejak dua mantan penggawa The Blues lainnya yakni Fikayo Tomori (AC Milan) serta Tammy Abraham (AS Roma).

Meski begitu untuk bisa memboyong Loftus-Cheek ke negeri pizza, Lazio harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Pasalnya sang gelandang masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2024 mendatang.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya saat ini berada di angka 18 juta Euro (Rp 294 miliar).

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Lazio, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-ngebet-datangkan-ruben-loftus-cheek-ke-lazio
1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini