Sarri Jamin Dybala Siap Main untuk Juventus Kontra Cagliari

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jan 2020, 11:45 WIB
Sarri Jamin Dybala Siap Main untuk Juventus Kontra Cagliari

Paulo Dybala siap dimainkan kontra Cagliari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menjamin bahwa Paulo Dybala siap untuk bermain pada pertandingan kontra Cagliari hari Senin (6/1) malam ini, setelah dipanggil dalam skuat.

Il Bianconeri mengawali petualangan mereka pada tahun 2020 dengan menjamu Cagliari di Allianz Stadium, dan dengan semangat untuk kembali ke trek kemenangan setelah dirundung oleh Lazio untuk kedua kalinya musim ini.

Sempat ada kecemasan mengenai kondisi Dybala, namun sang penyerang tim nasional Argentina itu dijamin oleh pelatih Maurizio Sarri untuk siap bermain pada laga nanti malam, setelah ikut berlatih bersama tim sedari hari Sabtu lalu.

"Dia tidak memiliki permasalahan apapun, dia hanya sedikit kelelahan karena latihan dengan intensitas yang terlalu tinggi. Dia akan siap bermain pada hari Senin," kata Sarri soal Dybala dalam konferensi pers hari Minggu kemarin, dikutip dari Euro Fantasy League.

Sementara itu, Matthijs de Ligt sudah menepi dalam empat pertandingan terakhir Juventus, dengan Merih Demiral menggantikannya, dan kini telah dipanggil kembali oleh Sarri.

Sang juru taktik berusia 60 tahun itu juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi para pemain yang mengalami cedera jangka panjang seperti Giorgio Chiellini dan Sami Khedira.

"(De Ligt) melalui periode rumit karena masalah bahu dan adduktor-nya. Dia bermain pada jumlah yang banyak, dia masih sangat muda, selagi Merih Demiral berada dalam kondisi optimal, jadi kami berada dalam posisi untuk mengistirahatkannya. De Ligt semakin membaik, kami akan lihat besok.

"(Chiellini) melalui masa pemulihan dengan sangat baik, namun masih berlatih sendirian. Itu masih terlalu awal untuk memiliki gambaran mengenai keberadaannya dalam skuat Liga Champions untuk saat ini, kami akan mengevaluasinya dan Sami Khedira pada akhir bulan ini."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Maurizio Sarri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-jamin-dybala-siap-main-untuk-juventus-kontra-cagliari
2230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini