Santiago Gimenez Tak Punya Rencana Tinggalkan Feyenoord di Januari

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Nov 2023, 19:09 WIB
Santiago Gimenez.

Santiago Gimenez. (Foto: ProShots/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur harus menelan kekecewaan besar dalam upaya mereka mengejar penyerang Feyenoord berusia 22 tahun, Santiago Gimenez.

Santiago Gimenez berkembang di tim junior CD Cruz Azul dan berhasil menembus tim utama pada musim dingin 2020. Setelah beberapa tahun yang sukses di klub Meksiko, ia bergabung dengan Feyenoord pada musim panas 2022. Di musim pertamanya bersama klub asal Belanda tersebut, ia mencetak gol sebanyak 28 kali dan bahkan berkontribusi dengan tiga assist.

Setelah musim debutnya yang sukses, ada banyak ketertarikan pada jasanya. Beberapa klub ingin merekrutnya selama musim panas, namun kepindahannya tidak terwujud. Pemain berusia 22 tahun itu melanjutkan performanya dari musim lalu ke musim ini. Ia telah mengoleksi 15 gol dan tiga assist hanya dalam 15 pertandingan.

Awal yang sangat baik di musim 2023/24 telah memastikan bahwa minat terhadap jasanya tetap terjaga. Pemain internasional Meksiko berusia 22 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan klub Belanda itu hingga musim panas 2027, meskipun ada beberapa klub yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur semuanya tertarik dengan jasanya. Mereka telah memantau mantan penyerang Cruz Azul tersebut untuk beberapa waktu belakangan ini. The Blues telah kesulitan untuk mencetak gol dan mereka merasa membutuhkan pemain nomor sembilan yang baru. Chelsea menyukai profil Santiago Gimenez dan dia dapat menjadi pemain yang cocok untuk klub.

Mikel Arteta telah memiliki dua penyerang berkualitas di dalam barisannya, namun dia masih mencari penyerang baru. Sang pelatih asal Spanyol ingin mendatangkan seorang pemain nomor sembilan yang dapat mencetak banyak gol. Pemain Feyenoord ini masuk dalam radar mereka. Mendatangkannya akan menambah kedalaman di lini serangan Arteta dan karena dia baru berusia 22 tahun, dia dapat memberikan kontribusi bagi mereka untuk beberapa tahun ke depan.

Bahkan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendapatkannya. Spurs belum mendapatkan pengganti Harry Kane yang bergabung dengan Bayern Munich di musim panas dan mereka ingin merekrut seorang penyerang di bulan Januari. Mereka merasa Gimenez dapat menjadi pemain yang cocok untuk klub asal London tersebut.

Namun menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur sangat tertarik untuk memiliki Gimenez di lini serang mereka harus menelan kekecewaan. Pasalnya, Gimenez tak memiliki rencana untuk meninggalkan Eredivisie pada bulan Januari mendatang.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-gimenez-tak-punya-rencana-tinggalkan-feyenoord-di-januari
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini