Santiago Gimenez Jadi Rebutan Arsenal dan Tottenham

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jan 2024, 05:41 WIB
Santiago Gimenez.

Santiago Gimenez. (Foto: Jeroen van den Berg/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Feyenoord, Santiago Gimenez, dikabarkan akan menjadi rebutan Arsenal dan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas mendatang.

Tidak banyak penyerang di dunia sepak bola yang memiliki profil seproduktif Santiago Gimenez dalam 18 bulan terakhir. Pemain asal Meksiko tersebut sekali lagi menjalani awal musim yang cemerlang bersama Feyenoord, dengan mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk tim asal Belanda tersebut.

Penampilan gemilang sang bintang dengan 20 gol di awal musim ini telah membuat sejumlah klub besar menunjukkan ketertarikannya. Pemain asal Meksiko ini memiliki peminat yang konsisten sejak awal musim ini.

Dilansir dari Football Insider, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gimenez. Duo klub asal London Utara tersebut sedang mencari seorang penyerang baru. The Gunners, khususnya, sedang mencari seorang pencetak gol yang produktif untuk memimpin lini serang mereka dan mungkin akan bereksperimen dengan merekrut Gimenez. Setiap langkah akan tergantung pada harga yang diminta Feyenoord, dengan laporan sebelumnya menunjukkan bahwa mereka akan meminta setidaknya £60 juta.

Tottenham juga telah memantau Gimenez sebelumnya dan mungkin masih memiliki ketertarikan saat mereka terus mencari pengganti jangka panjang bagi Harry Kane. Mereka telah mendatangkan Timo Werner bulan ini dengan status pinjaman, dan hal tersebut mungkin akan membuat mereka melengkapi barisan penyerang mereka untuk sementara waktu.

Jika Gimenez tersedia di musim panas, maka kedua tim London utara akan berebut tanda tangannya bersama dengan sejumlah klub papan atas lainnya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Arsenal, Tottenham Hotspur, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-gimenez-jadi-rebutan-arsenal-dan-tottenham
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini