Sandro Wagner Ragukan Kebijakan Transfer Bayern Munich di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Agu 2022, 12:00 WIB
Sandro Wagner

Sandro Wagner (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan pemain Bayern Munich, Sandro Wagner, meragukan kebijakan transfer Die Bavarian pada musim panas tahun ini, yang mana mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain top dunia seperti Sadio Mane, Matthijs de Ligt, Mathys Tel, Ryan Gravenberch, dan Noussair Mazraoui.

Pendapat yang dilontarkan oleh Sandro Wagner berbanding terbalik dengan mayoritas komentar dari para pelaku sepakbola lainnya, yang cukup optimis bahwa keberhasilan Bayern mendatangkan sejumlah pemain top akan membuat mereka semakin perkasa di sepakbola Jerman.

“Ketika Anda melihat transfer setiap individu, masih harus dilihat apakah setiap transfer masuk akal. Apakah masuk akal untuk mendapatkan De Ligt seharga 70 juta euro ketika Anda sebenarnya memiliki Niklas Süle dan anda mungkin bisa mempertahankannya?” ucap Wagner, dikutip dari Sport1.

“Sadio Mane adalah nama besar, pemain hebat untuk Bundesliga, tetapi dalam posisi dribbling, Bayern sebenarnya tidak memiliki kebutuhan yang sangat besar. Namun, jika Anda ingin mengubah sistem karena Anda tidak lagi memiliki striker, itu masuk akal,” lanjutnya.

Meski begitu, Wagner tetap menyambut positif keberhasilan Bayern Munich mendatangkan Noussair Mazraoui, karena memang tim besutan Julian Nagelsmann itu kurang memiliki kedalaman di pos bek sayap.

“Penambahan Mazraoui luar biasa. Ini transfer yang sensasional, karena Bayern memiliki masalah penyerangan dari posisi bek kanan,” lanjut pria berusia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Sandro Wagner, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-wagner-ragukan-kebijakan-transfer-bayern-munich-di-musim-panas-2022
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini