Sandro Tonali Terlihat Mulai Nyaman Bersama Newcastle United

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 19:15 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali mulai menyesuaikan diri dengan klub barunya, Newcastle United, setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 80 juta Euro dari AC Milan pekan ini.

Sandro Tonali jadi rekrutan tertinggi klub jika semua add-on yang melekat padanya benar-benar diaktifkan. Hal ini merupakan tanda bagaimana Tonali akan jadi bagian penting dari skuad yang dipimpin oleh Eddie Howe tersebut.

Tonali telah berkembang jadi salah satu gelandang terbaik di Serie A selama tiga tahun kebersamaannya di Milan dan kepergiannya terasa pahit bagi para pendukung, yang lebih menyalahkan sang pemilik, Gerry Cardinale, daripada sang pemain itu sendiri.

Tonali dengan cepat mulai menyesuaikan diri dengan rumah barunya di Newcastle, dengan beberapa video yang dirilis menunjukkan beberapa hari pertamanya di klub.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menggarisbawahi kegembiraannya atas kepindahannya dalam wawancara pertamanya, menantikan musim yang intens dan luar biasa, seperti yang selama ini jadi gambaran yang melekat kuat pada Premier League.

Dalam ucapan perpisahannya, Tonali menjelaskan jika kepergiannya menuju Newcastle United, diharapkan bukan kepergian selamanya, tapi hanya kepergian sementara. Dengan kata lain, ada keinginan dari sang pemain untuk kembali ke Milan.

Tapi peluang itu bisa saja terbukti dalam waktu dekat ini. AC Milan dan Newcastle kini sama-sama bermain di Liga Champions, dan bisa jadi kepulangan Tonali ke San Siro akan dijalaninya sebagai lawan.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Newcastle United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-tonali-terlihat-mulai-nyaman-bersama-newcastle-united
12455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini