Samir Handanovic: Tersingkir itu Menyakitkan!

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 06:30 WIB
Samir Handanovic: Tersingkir itu Menyakitkan!

Samir Handanovic (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Champions: Kapten tim Inter Milan, Samir Handanovic, menanggapi kegagalan timnya untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai kalah dari Barcelona di laga terakhir. Handanovic mengaku kegagalan tersebut sangat menyakitkan.

Inter Milan harus melupakan mimpinya untuk terus melaju di Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Barcelona di San Siro, Rabu (11/12) dini hari WIB, La Beneamata yang wajib mengamankan tiga poin justru malah tumbang di tangan wakil Spanyol tersebut dengan skor 1-2. Kekalaham tersebut membuat Inter terlempar ke peringkat tiga lantaran di laga lainnya Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-1 atas Slavia Praha dan berhak mendampingi Barca sebagai runner up grup.

Sesaat setelah laga usai, Handanovic tak mampu menutupi kekecewaannya usai Inter gagal lolos ke babak 16 besar. Handanovic mengaku kegagalan tersebut sangat menyakitkan namun meminta timnya segera move on.

"Kami tidak bisa mencetak gol lagi di babak kedua. Kami terus menyerang dan memiliki peluang, kami telah memberikan segalanya dan melakukan apa pun untuk meraih kemenangan. Namun kini saatnya kami melihat ke depan."

"Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan namun tak akan berdampak pada posisi kami di liga. Kami masih memiliki dua pertandingan lagi sebelum jeda musim dingin. Kami harus mengisi ulang tenaga dan melanjutkan perjuangan."

"Kami sebenarnya layak untuk lolos ke babak selanjutnya menilik apa yang telah kami tunjukkan di babak penyisihan grup. Di sisi lain kami juga menunjukkan pasang surut penampilan, namun secara keseluruhan kami telah menunjukkan kinerja yang baik," pungkasnya.

Inter sendiri menutup babak penyisihan grup Liga Champions dengan menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup F dengan koleksi 7 poin dan layak tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Barcelona, liga champions

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini