Sambutan Hangat di Wolves Jadi Kunci Penampilan Impresif Tommy Doyle

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Nov 2023, 17:04 WIB
Sambutan Hangat di Wolves Jadi Kunci Penampilan Impresif Tommy Doyle

Tommy Doyle / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tommy Doyle yakin sambutan yang diterimanya di Wolves sejak bergabung dengan status pinjaman dari Manchester City musim panas ini menjadi kunci penampilan impresifnya di lapangan.

Doyle berbicara tentang pengalamannya dalam beberapa bulan pertamanya bersama Wolves.

"Ini adalah klub yang brilian, dan terutama dalam beberapa minggu terakhir saya sangat menikmatinya. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa staf dan para pemain menerima saya dengan sangat brilian dan membuat saya merasa sangat nyaman," kata Tommy Doyle dikutip dari wolves.co.uk.

"Saya pikir ketika Anda merasa nyaman dengan lingkungan di dalam dan di luar lapangan, maka Anda bisa tampil sebaik mungkin.

"Anda bermain melawan beberapa pemain terbaik dunia di Premier League dan Anda harus melakukannya setiap hari, Anda harus berlatih sambil bermain, atau Anda akan tertinggal."

Doyle memainkan peran penting dalam membantu Sheffield United - lawan yang akan dihadapi anak asuh Gary O'Neil akhir pekan ini - dalam mengamankan promosi kembali ke Premier League, Doyle mengakui kenyamanan yang ia rasakan membuatnya bisa fokus untuk tampil sebaik mungkin.

"Saya sangat menantikannya (laga vs Sheffield United). Saya bersemangat untuk kembali ke Bramall Lane karena saya punya banyak kenangan istimewa di sana musim lalu dan ini adalah klub yang sangat saya pegang erat di hati saya," tambahnya.

"Akan menyenangkan untuk kembali ke sana, tapi, tentu saja, kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin dan saya ingin memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Premier League 2023, Wolves, Tommy Doyle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambutan-hangat-di-wolves-jadi-kunci-penampilan-impresif-tommy-doyle
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini