Sambut Kembali Curtis Jones, Liverpool Belum Bisa Diperkuat Stefan Bajcetic

Penulis: Depe Ptr
Selasa 31 Okt 2023, 21:50 WIB
Sambut Kembali Curtis Jones, Liverpool Belum Bisa Diperkuat Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool masih belum bisa diperkuat Stefan Bajcetic, yang telah mencatatkan 72 menit bermain di tim senior sejak kembali dari cedera adduktor pada bulan Maret.

Asisten manajer Liverpool, Pepijn Lijnders menambahkan bahwa pemain berusia 18 tahun itu masih belum bisa bermain.

Namun, pelatih asal Belanda itu mengungkapkan kegembiraannya bisa menyambut kembali Curtis Jones di kompetisi domestik setelah menjalani hukuman larangan bermain tiga pertandingan.

Lijnders mengatakan: "Stefan Bajcetic tidak tersedia. Curtis, ya, dia berlatih kemarin, dan Curtis penuh energi. Saya sangat senang dengan bagaimana dia bermain untuk tim dan dia tersedia."

Pada kesempatan ini, Lijnders mengakui bahwa dia dan tim sangat merindukan Thiago Alcantara. Lijnders juga memberikan kabar terkini tentang kebugaran eks pemain Barcelona itu.

Berbagai kabar kemunduran yang dialami Thiago, menghalanginya untuk kembali musim ini, dan Lijnders mengakui bahwa ketidakhadirannya dirasakan di seluruh ruang ganti dan di lapangan.

Meski merasa sangat merindukan kehadirannya, Lijnders menyadari bahwa Thiago membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

"Saya harus mengatakan bahwa kami merindukan Thiago, saya sangat merindukannya," kata asisten bos Liverpool tersebut, jelang laga The Reds melawan Bournemouth di Piala Liga.

"Bisakah Anda bayangkan lini tengah kami, pemain baru kami, lalu mereka punya Thiago Alcantara juga di tengah? Membimbing orang lain, dengan pengalamannya, cara dia mengoper, cara dia bergerak.

"Kami sangat merindukannya, tapi dia masih membutuhkan waktu. Dia tidak akan tersedia."

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Stefan Bajcetic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambut-kembali-curtis-jones-liverpool-belum-bisa-diperkuat-stefan-bajcetic
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini