Salip Juventus, Tahith Chong Menuju Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 18:15 WIB
Salip Juventus, Tahith Chong Menuju Inter Milan

Tahith Chong (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Seri A, Inter Milan, diwartakan tengah berupaya untuk segera mendatangkan bintang muda Manchester United, Tahith Chong. Kabarnya agen sang pemain telah melakukan pembicaraan dengan manajemen La Beneamata.

Chong sendiri merupakan lulusan akademi sepakbola Manchester United yang promosi ke tim utama pada Juli 2018 yang lalu. Namun sejak saat itu pemain berusia 20 tahun itu kesulitan tampil reguler di tim utama MU karena kalah bersaing dengan sederet bintang-bintang The Red Devils lainnya.

Hingga akhirnya Chong yang menyisakan kontrak hingga akhir musim 2019/20 itu dikabarkan membuka peluang untuk hengkang dan memperkuat tim lain. Man United sendiri kabarnya tengah berupaya untuk mempertahankan Chong dengan menawarkan kontrak baru kepada sang pemain, namun hingga kini pemain berpaspor Belanda itu masih belum bersedia menandatangani kesepakatan baru yang ditawarkan oleh pihak manajemen klub.

Penyebabnya tak lain karena Ole Gunnar Solskjaer di musim ini masih kurang memberikannya kesempatan bermain. Dari tujuh penampilannya bersama MU di semua kompetisi, Chong hanya mampu tampil sebagai starter sebanyak empat kali dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Belum lama ini, Juventus diwartakan tertarik untuk mengamankan servis Chong dan berniat mendatangkannya secara gratis di musim panas mendatang. Namun dilansir dari Sportsmole, Inter Milan kini berada di garis terdepan untuk mendatangkan Chong setelah agen sang pemain, Erkan Alkan, diwartakan telah melakukan pertemuan dengan manajemen La Beneamata guna membicarakan potensi transfer sang pemain ke San Siro.

Artikel Tag: Tahith Chong, Manchester United, Juventus, Inter Milan

7773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini