Salah Punya Peran Penting dalam Kepindahan Terbaru Wijnaldum

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:39 WIB
Salah Punya Peran Penting dalam Kepindahan Terbaru Wijnaldum

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain baru Roma, Gini Wijnaldum mengungkapkan bagaimana Mohamed Salah membantu meyakinkannya untuk bergabung dengan klub Italia musim panas ini.

Wijnaldum telah melakukan kepindahan pinjaman selama satu musim ke Roma dari Paris Saint-Germain, setelah dirinya tidak disukai di klub induknya setahun setelah bergabung.

Ini memberi pemain Belanda awal yang baru menyusul kepindahan yang dipertanyakan ke Paris yang membuatnya gagal.

Tujuannya adalah untuk mengambil peran kunci di bawah Jose Mourinho di Stadio Olimpico dan, yang terpenting, mendapatkan kembali tempatnya di skuat Belanda menjelang Piala Dunia musim dingin.

Berbicara pada konferensi pers pembukaannya pada hari Selasa (09/08), Wijnaldum menjelaskan bagaimana percakapan dengan Salah selama liburan musim panasnya membuat keputusannya untuk bergabung dengan Roma menjadi lebih mudah untuk dibuat.

“Mengapa saya ingin datang adalah karena upaya yang dilakukan klub untuk mengontrak saya sebagai pemain,” katanya kepada wartawan.

“Dan juga karena saya berbicara dengan Mo Salah dan Kevin Strootman tentang Roma, tentang klub, tentang kota, dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu. Itu sangat meyakinkan saya.”

Dia menambahkan: “Kami bermain satu kali melawan Roma – dua kali, satu kali di Anfield, tetapi satu kali di sini di Italia – dan atmosfernya luar biasa.

“Jadi saya tahu bahwa saya akan bermain untuk klub yang memiliki atmosfer yang sangat bagus, dengan pendukung yang luar biasa, pendukung yang mendukung tim mereka."

Artikel Tag: Roma, Gini Wijnaldum, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-punya-peran-penting-dalam-kepindahan-terbaru-wijnaldum
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini