Salah Akui Liverpool Kehilangan Sosok Fabinho di Lini Tengah

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Mar 2021, 22:21 WIB
Salah Akui Liverpool Kehilangan Sosok Fabinho di Lini Tengah

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah mengakui Liverpool sangat merindukan peran Fabinho di lini tengah, setelah sang pemain lebih sering berperan sebagai bek tengah pada musim ini.

Banyaknya pemain belakang The Reds yang mengalami cedera, membuat pemain asal Brasil itu harus bermain sebagai bek tengah dalam sebagian besar musim ini.

Namun, seiring dengan kepercayaan yang meningkat dari Jurgen Klopp kepada para bek mudanya, Fabinho kembali mendapat kepercayaan untuk mengisi lini tengah lagi.

Salah tidak menampik fakta bahwa bermain di posisi asli bagi mantan pemain AS Monaco, akan sangat berpengaruh bagi permainan tim karena dampaknya yang besar di lini tengah.

"Saya pikir, ini adalah situasi yang sulit (dengan lini belakang), kami memiliki beberapa pemain yang cedera - Virg, Joe, Joel, lalu Hendo," kata pemain asal Mesir.

"Kami mencoba memainkan Hendo di bek tengah dan Fabinho dari lini tengah ke bek tengah juga, jadi kami kehilangan perannya di lini tengah. Kami mendapatkan beberapa cedera musim ini, kami tidak beruntung, tetapi yang terpenting adalah kami terus berjuang.

"Saya tahu ini sangat sulit dan semua orang bisa melihatnya tetapi selama semua pemain mencoba memberikan 100 persen dan terus berjuang dalam pertandingan, saya pikir kami hanya perlu fokus pada setiap pertandingan dan pada pertandingan berikutnya.

"Kami tidak harus melihat terlalu jauh karena terkadang ketika kami melihatnya seperti itu, kami mendapat tekanan yang memengaruhi performa kami di lapangan. Jadi, kami hanya perlu meninggalkan tekanan di luar lapangan dan bermain dengan cara kami."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-akui-liverpool-kehilangan-sosok-fabinho-di-lini-tengah
2084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini