Saingi Manchester United, Newcastle Juga Incar Andreas Christensen

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 17:07 WIB
Andreas Christensen.

Andreas Christensen. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan disaingi oleh Newcastle United dalam perlombaan untuk membawa bek Barcelona, Andreas Christensen, kembali ke Premier League.

Media Spanyol, SPORT, mengabarkan bahwa Barcelona telah bertemu dengan perwakilan Andreas Christensen mengenai kemungkinan kepergiannya ke klub lain. Pemain asal Denmark itu kehilangan posisinya di tim utama arahan Xavi Hernandez, di mana ada Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Inigo Martinez yang berada di depannya.

Christensen bergabung dengan Barca pada musim panas 2022 setelah meninggalkan Chelsea. Tapi, kabarnya dia bisa segera kembali ke Premier League.

Manchester United telah mengincar pemain berusia 27 tahun itu saat Erik ten Hag ingin memperkuat lini pertahanannya. Raphael Varane diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas setelah klub memilih untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun dalam kesepakatannya saat ini.

Namun, the Red Devils kemungkinan akan menghadapi persaingan dari Newcastle United, karena Eddie Howe juga tengah memantau pemain internasional Denmark tersebut. Diklaim bahwa mantan pemain bertahan Chelsea tersebut mungkin tertarik untuk kembali ke sepak bola Inggris.

Christensen telah membuktikan pengalamannya di Premier League, dengan mencatatkan 93 penampilan di kasta tertinggi Liga Inggris selama berada di Stamford Bridge. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 51 penampilan di seluruh kompetisi untuk Barca, membantu timnya mencatatkan 22 clean sheet.

Transfer pada bulan Januari tampaknya tidak mungkin terjadi karena Barca ingin mengevaluasi situasi Christensen di musim panas. Namun, mereka tampaknya akan mengintegrasikan bek muda asal Maroko, Chadi Riad, ke dalam tim utama setelah ia kembali dari masa peminjamannya di Real Betis.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Barcelona, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-manchester-united-newcastle-juga-incar-andreas-christensen
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini