Saga Kontrak Tak Kunjung Rampung, Sejumlah Klub Tertarik Rekrut Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 06:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan semakin tertarik mendatangkan Hakan Calhanoglu mengingat saga kontraknya bersama AC Milan hingga saat ini belum kunjung rampung.

Kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni mendatang, yang berarti ia akan dapat meninggalkan raksasa Serie A dengan status bebas transfer beberapa bulan lagi jika tak ada kesepakatan baru yang tercapai antara kedua belah pihak.

TMW sempat menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru dan tidak ada tanda-tanda yang mengindikasikan adanya langkah progresif ke arah sana. Pemain internasional Turki tersebut diketahui menuntut gaji 4.5 juta euro atau Rp72 miliar, namun manajemen Milan tidak akan menaikkan tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar yang telah mereka ajukan kepada agennya.

Dari Inggris, Chelsea dan Manchester United diyakini telah menggali informasi mengenai situasi tersebut dalam beberapa pekan terakhir, sedangkan Juventus juga mulai melakukan survei. Hingga saat ini memang belum ada negosiasi yang dimulai, tetapi rasa-rasanya juara bertahan Serie A tersebut serius ingin membajak gelandang 27 tahu tersebut.

Inter juga tengah mengevaluasi memboyong mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut, namun belum ada tawaran resmi yang masuk mengingat rival sekota Rossoneri masih harus menyelesaikan masalah kepemilikan klub. Tim-tim besar tersebut seolah ingin menyuarakan ketertarikan mereka, sementara itu, proses perpanjangan kontraknya hingga saat ini masih macet.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini