Saga Berlanjut, Milan Ragu Rekrut Faivre Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 13:26 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saga Romain Faivre terus berlanjut, namun AC Milan tampaknya memiliki keraguan besar untuk merekrut bintang Brest tersebut Januari mendatang.

Faivre kembali membuat heboh dunia sepak bola dengan memberikan wawancara kepada La Gazzetta dello Sport awal pekan ini mengungkapkan terpukau oleh panggilan telepon Paolo Maldini dan memberikan kode keras bahwa ia sudah tidak sabar bergabung Rossoneri, dengan bahkan mengklaim sempat berbicara kepada mantan rekan satu timnya di AS Monaco, Fode Ballo-Toure, tentang klub.

Brest On Air lantas menyebutkan bahwa winger 23 tahun tersebut berbicara kepada outlet Italia tanpa meminta izin dari klubnya terlebih dahulu yang mungkin akan kembali memanaskan hubungannya dengan manajemen setelah membuat mereka naik darah musim panas lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, bintang muda Prancis tersebut bermimpi bergabung Milan dan bahkan tak lagi menyembunyikan keinginannya tersebut, namun pemilik dan manajemen raksasa Serie A tersebut  tengah meninjau kembali peluang tersebut lantaran menyusul keraguan mereka terhadap sang pemain.

Pada penghujung musim panas lalu, Brest meminta tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar yang menjelaskan mengapa Rossoneri tidak menyelesaikan transaksi tersebut. Akan tetapi, masalahnya adalah sikap mereka tidak kendur dan masih menginginkan nominal yang sama.

Permintaan dari klub Ligue 1 dianggap terlalu tinggi dan jika tidak ada perubahan dari nominal tersebut, akan sulit bagi Milan untuk mencapai kesepakatan. Sementara itu, Faivre tetap tampil meyakinkan musim ini dengan membukukan 4 gol dan 4 umpan gol musim ini saat dimainkan sebagai winger.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saga-berlanjut-milan-ragu-rekrut-faivre-januari-mendatang
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini