Safruddin Tahar Siap Rusak Kenangan Indah Bersama PSIS Demi Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Nov 2021, 21:30 WIB
Pemain bertahan Borneo FC, Safruddin Tahar

Pemain bertahan Borneo FC, Safruddin Tahar/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Borneo FC, Safruddin Tahar memiliki semangat berlipat jelang menghadapi mantan timnya, PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11) sore nanti.

Sama seperti laga sebelum-sebelumnya ketika dirinya dipercaya pelatih untuk bermain, bek kiri Borneo FC itu menerangkan akan kembali memberikan kemampuan terbaik. Bahkan melebihi apa yang biasa ia berikan.

"Ya, saya siap. Kalau saya dipercaya dimainkan, insyaallah saya siap dan profesional memberikan permainan yang terbaik buat Borneo," beber pemain berusia 27 tahun itu itu seperti dilansir laman resmi klub.

PSIS Semarang memang bukan tim baru bagi Safruddin Tahar, dia menjadi bagian tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu selama tujuh tahun. Pertama bergabung, dia masih berusia 20 tahun.

Menurut Safruddin, tujuh tahun memperkuat tim tersebut adalah kenangan indah. Meski demikian, dia siap merusaknya, dalam artian mengejar kemenangan bersama Borneo FC untuk mengjungkalkan Septian David Maulana dan kawan-kawan.

Terkait titik lemah mantan timnya itu, Safruddin Tahar yang telah mengoleksi 63 laga selama berseragam biru PSIS Semarang itu memilih tak ingin mengumbarnya kepada media. Namun disebutnya sejak dulu, hingga saat ini, Laskar Mahesa Jenar adalah tim yang kerap bermain secara kolektif.

"Secara individu sepertinya tidak ada yang diwaspadai, namun mereka kuat di kolektifitas bermain secara tim," urai pemain kelahiran Ternate itu.

Kemenangan memang wajib diraih Borneo FC pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 nanti. Sampai kini, mereka masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Hanya unggul dua poin dari tim terakhir penghuni zona merah.

Artikel Tag: safruddin, Borneo FC, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/safruddin-tahar-siap-rusak-kenangan-indah-bersama-psis-demi-borneo-fc
2898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini