Sadio Mane Tetap Kukuh Ingin Tinggalkan Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Jun 2022, 11:30 WIB
Sadio Mane / via Getty Images

Sadio Mane / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang sayap Liverpool yaitu Sadio Mane, dilaporkan masih bersikeras untuk meninggalkan Stadion Anfield di jendela transfer musim panas ini.

Setelah Liverpool kalah dari Real Madrid di partai puncak Liga Champions akhir pekan lalu, Sadio Mane menyatakan kalau ia ingin mengakhiri masa bakti enam tahunnya bersama The Reds musim panas ini.

Penyerang asal Senegal itu kebetulan kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dan kepindahan pada musim panas ini pun memungkinkan The Reds untuk bisa tetap mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan Mane.

Laporan sejumlah media di Eropa menyebutkan kalau Mane sekarang akan melanjutkan kariernya di Jerman, guna merumput bersama raksasa Bundesliga yaitu Bayern Muenchen.

Menurut laporan terbaru yang ditulis oleh pakar transfer pemain Eropa yaitu Fabrizio Romano, Mane dikatakan tetap bulat tekadnya untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Bulatnya tekad Mane tersebut membuat manajemen The Reds mau tak mau harus bersedia membuka negosiasi jika ada klub yang menawar Mane.

Meski saat ini menjadi satu-satunya tim yang difavoritkan untuk mendapatkan servis Mane, bukan tak mungkin Bayern Muenchen akan mendapatkan kompetitor lain di waktu yang akan datang.

Bayern begitu ngebet mendapatkan servis Mane karena mereka berpotensi untuk ditinggal pergi oleh Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu secara terbuka mengatakan ingin pergi meninggalkan Bayern musim panas ini setelah delapan tahun bermukim di Allianz Arena.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-tetap-kukuh-ingin-tinggalkan-liverpool
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini