Rummenigge: Juventus Sebenarnya Merasa Kehilangan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 13:01 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Inter Milan, Karl-Heinz Rummenigge, mengklaim dirinya sangat yakin bahwa Juventus pasti merasa kehilangan ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Apa iya?

Pada musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United setelah tiga tahun lamanya berkarier di Italia bersama Juventus. Raksasa Serie A itu terpaksa melepas Ronaldo dengan alasna untuk mengurangi beban keuangan klub yang mengalami krisis akibat pandemi Covid-19.

Di awal kepergiannya, Juve sempat terpuruk dengan menuai beberapa hasil yang sangat mengecewakan. Namun belakangan, mereka mulai bangkit dan memperbaiki posisi di tabel klasemen. Bangkitnya Si Nyonya Tua lantas membuat beberapa pemain mereka mengklaim tim jauh lebih baik tanpa kehadiran Ronaldo. Bahkan Massimiliano Allegri menilai Ronaldo seharusnya pergi sejak dini dari klub asal kota Turin tersebut.

Mengomentari kepergian Ronaldo dari Juve, Karl-Heinz Rummenigge tak menampik bahwa kondisi keuangan klub tersebut sangat terbantu. Namun jauh di lubuk hati terdalam mereka, Juve diklaim Rummenigge sangat kehilangan Ronaldo.

"ni adalah hal serupa yang dipikirkan seseorang di Madrid ketika Ronaldo dijual pada 2018. Mereka pikir mereka telah membebaskan diri dari beban ekonomi, tetapi Ronaldo terus mencetak gol secara konsisten. Kini dia membuktikannya di Man United," ujar Rummenigge dilansir dari Tribal Football.

"Suatu kali saya mengunjungi tempat latihan Juve dan saya terkesan dengan otot-ototnya. Dia memiliki tubuh seorang pria berusia 22 tahun."

"Dia sedang mempersiapkan gerakan untuk perayaan gol dan kami mulai tertawa. Saya mengatakan kepadanya: 'Apa yang Anda akukan?' dan dia berkata: 'Bagaimana saya akan merayakannya ketika saya mencetak gol berikutnya?'."

"Mungkin, Ronaldo tidak merasakan cinta dari fans atau klub karena mereka harus menemukan solusi dari masalah ekonomi yang melilit mereka. Tapi pada akhirnya, baik Juve dan Ronaldo dengan senang hati berpisah," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Juventus, Karl-Heinz Rummenigge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rummenigge-juventus-sebenarnya-merasa-kehilangan-cristiano-ronaldo
1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini