Ruben Loftus-Cheek Akui Sudah Kagumi Eden Hazard Sejak Masih di Akademi

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 08:34 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek menyebut Eden Hazard sebagai pemain yang menjadi inspirasi baginya selama dia berada di akademi Chelsea.

Ruben Loftus-Cheek bergabung dengan akademi Cobham pada usia delapan tahun, di mana ia kemudian menghabiskan 10 tahun sebelum akhirnya berhasil masuk ke tim utama pada 2014 silam.

Sejak itu, pemain berusia 25 tahun itu telah membuat 115 penampilan di Premier League, jumlah tersebut termasuk pertandingan saat dia dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Sementara itu, Eden Hazard tiba di Stamford Bridge dari klub Prancis Lille pada 2012 silam sebagai salah satu penyerang muda paling menarik di Eropa, dengan kemampuannya untuk mengalahkan pemain merupakan ciri khas bintang asal Belgia tersebut.

Dan Loftus-Cheek kini mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengagumi Hazard, yang kini sudah pindah ke Real Madrid, bahkan sebelum dia masuk ke tim utama Chelsea.

“Sulit dipercaya dapat melihatnya secara langsung, pada masa jayanya cara dia bermain terlihat sangat mudah,” kata pemain internasional Inggris itu.

Ketika ditanya apakah dia menjadi inspirasinya, Loftus-Cheek menjawab, “Ya, tentu saja.”

“Saya ingat ketika dia pertama kali datang, mungkin dia berusia 21 tahun kurang lebih. Saya ingat menonton di tribun dan duduk cukup dekat dengan bangku dan melihatnya menghadapi pemain dan penonton menjadi gila, dan saya pikir 'Saya ingin merasa seperti itu'.”

“Saya telah melewati orang-orang sejak saya masih muda, tetapi untuk melakukannya sekarang di depan 40.000 penggemar di Stamford Bridge yang mulai bersorak ketika Anda melewati seseorang, itu adalah impian yang harus dibuat bukan?”

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-akui-sudah-kagumi-eden-hazard-sejak-masih-di-akademi
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini