Ruben Dias Kecewa Usai Manchester City Gagal Kalahkan Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 05:36 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat kecewa usai the Cityzens gagal meraih kemenangan saat menjamu Tottenham Hotspur tadi malam.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3. Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Tak berselang lama setelah laga usai, Ruben Dias memberikan komentarnya. Dias mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Meski demikian, ia meminta rekan-rekannya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

"Ini adalah perasaan frustrasi, sangat mirip dengan pertandingan saat menghadapi Liverpool. Sebuah pertandingan yang menurut saya kami mendominasi sebagian besar jalannya pertandingan dan pada akhirnya hasil imbang adalah yang bisa kami dapatkan," ujar Dias kepada BBC Match of the Day.

"Secara keseluruhan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak puas dengan performa tim. Semua orang berada di dalamnya. Tim tampil sangat agresif. Kami sangat tajam, kami menciptakan banyak peluang."

"Sayangnya kami tidak meraih tiga poin, namun saya pikir ini akan menjadi bagian dari konsistensi untuk menjadi tim yang terus melangkah maju meskipun kami tidak meraih tiga poin hari ini."

"Sebagian besar rasa frustrasi berasal dari hal tersebut. Inilah sepak bola, terkadang kami kebobolan gol yang seharusnya tidak terjadi. Terkadang kami tidak mencetak gol yang seharusnya kami cetak. Itu adalah campuran dari semua itu dan ketidaktahuan akan apa yang akan terjadi itulah yang membuat sepak bola menjadi indah."

"Yang bisa saya katakan adalah dari sisi kami, kami akan terus melakukan apa yang kami yakini. Seperti yang kita semua lihat hari ini, kami bisa menjadi sangat, sangat baik seperti yang kami lakukan di masa lalu dan kami masih di sini. Hasilnya sekarang, mungkin tiga laga terakhir tidak berjalan sesuai dengan keinginan kami, namun tim tetap ada dan Anda dapat melihat bahwa tim ini sangat hidup."

Dengan hasil ini membuat posisi Man City turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-kecewa-usai-manchester-city-gagal-kalahkan-tottenham-hotspur
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini