Roy Keane Sebut yang Meragukan Mason Mount 'Idiot'

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Apr 2021, 12:07 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Roy Keane percaya bahwa Mason Mount adalah pemain luar biasa dan menyebut siapa pun yang meragukan gelandang Chelsea itu sebagai “idiot”.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea musim ini dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di bawah arahan manajer baru Thomas Tuchel.

Mason Mount mampu mempertahankan performanya yang luar biasa selama jeda internasional bersama Inggris dan tampaknya dia berada pada jalur untuk mengamankan tempat di skuat Gareth Southgate untuk Euro musim panas ini.

Dan mantan kapten Manchester United, Roy Keane, yakin Mount kini telah mengukuhkan tempatnya sebagai starter reguler bagi klub dan negaranya.

“Itu sangat penting, bahwa manajer Anda menyukai Anda,” ucap Keane kepada ITV.

“Tak peduli apa yang dipikirkan orang di luar permainan, ada banyak orang idiot di luar sana. Pada akhirnya, saya pikir para pemain memilih tim dan dia tampil cukup bagus sehingga setiap manajer berkata, ‘dengar Anda akan berada di starting line up saya’.”

“Pemain yang luar biasa. Dia ingin menjadi gelandang serba bisa. Saya tidak pernah mendengar hal negatif tentangnya di luar lapangan, dia tampak seperti anak muda yang brilian, dia dipinjamkan, dia melakukannya dengan cara yang sulit. Dia pemain fantastis,” tutupnya.

Pada Kamis (1/4) dini hari WIB tadi, Three Lions sukses mengamankan kemenangan 2-1 atas Polandia di kualifikasi Piala Dunia. Mereka kini memuncaki Grup I dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini