Roy Keane Sarankan Man United Rekrut Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Nov 2021, 18:45 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Roy Keane, menyarankan agar The Red Devils mencoba untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di tahun 2022. Keane menilai Bellingham sebagai opsi yang sangat bagus bagi lini tengah United.

Pada musim ini Manchester United memiliki masalah baru di mana lini tengah mereka dinilai tampil kurang maksimal. Roy Keane yang saat ini berprofesi sebagai pundit tak henti-hentinya melontarkan kritikan tajam kepada lini tengah MU hampir di setiap pekan.

Pada musim panas tahun 2022 mendatang, Man United diwartakan akan membenahi lini tengah mereka. Terlebih pada Juni nanti kemungkinan besar Paul Pogba dan Nemanja Matic akan pergi meninggalkan Old Trafford karena kontraknya yang akan habis.

Menanggapi kebutuhan MU terhadap gelandang, Keane lantas mengusulkan agar mereka mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Keane menilai Bellingham akan menjadi opsi yang sangat bagus bagi lini tengah MU karena mampu menampilkan performa bagus meski usianya masih sangat muda.

"Ya, dia akan jadi rekrutan yang bagus untuk United," ujar Bellingham kepada ITV.

"Anda bisa lihat apa yang ia kerjakan di atas lapangan. Dia bermain secara reguler di tim top dan anak ini punya potensi yang sangat mengerikan."

"Beberapa saat yang lalu saya menonton pertandingannya bersama Dortmund di Liga Champions. Pada saat itu ia bisa mengeluarkan umpan yang seharusnya belum bisa dilakukan pemain seusianya."

"Memang saya tidak menonton pertandingannya setiap pekan. Saya hanya menontonnya di Liga Champions, namun potensi anak ini sungguh-sungguh luar biasa."

"Ia juga memiliki ukuran tubuh yang bagus dan terlihat seperti pemain yang hebat. Ia terlihat seperti bocah yang kuat," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Bellingham diyakini akan menjadi misi yang sangat sulit bagi Man United. Pasalnya Dortmund diwartakan hanya akan melepas eks Birmingham City itu dengan harga tak kurang dari 100 juta Euro.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-sarankan-man-united-rekrut-jude-bellingham
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini