Roy Keane: Posisi Kedua Manchester United Sudah Terjamin

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mar 2021, 18:16 WIB
Manchester United

Manchester United (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Roy Keane mengklaim bahwa Manchester City dan Manchester United seakan sudah “terjamin” untuk finis sebagai dua tim teratas Premier League musim ini.

Manchester City telah membuka keunggulan 12 poin di puncak klasemen berkat 14 kemenangan beruntun, menempatkan mereka di jalur yang bagus untuk merengkuh gelar ketiga dalam empat musim terakhir di bawah Pep Guardiola.

Manchester United menjadi satu-satunya penantang paling realistis bagi The Citizens, dengan Leicester City satu poin lebih jauh dari Setan Merah dan West Ham United tertinggal 17 poin di urutan keempat.

Roy Keane merasa tidak akan ada perubahan untuk dua posisi teratas, namun dia mempertanyakan kemampuan Leicester City dan West Ham untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar.

“Selama seminggu terakhir, Anda akan melihat Leicester,” buka Keane kepadaSky Sports. “Mereka jelas kacau tahun lalu ketika mereka berada dalam posisi yang bagus dan mereka sekarang mengalami satu atau dua cedera.”

“Harvey Barnes cedera. James Maddison kesulitan. Saya tahu mereka punya jarak yang cukup kecil, tapi Anda akan mengkhawatirkan Leicester dan West Ham, ketika Anda berpikir jika Liverpool bisa maju, dapatkan Everton mengambil beberapa hasil, dan jelas ada juga Chelsea.”

“Tapi Anda memperkirakan Man United dan City sudah dijamin di tempat dua teratas.”

Man United sendiri akan melakukan perjalanan ke Crystal Palace untuk pertandingan liga mereka berikutnya pada Kamis (4/3) nanti, sementara Man City akan menjamu Wolverhampton Wanderers sehari sebelumnya.

Artikel Tag: Manchester United, Manchester City

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini