Roy Keane Kritik Performa Kalvin Phillips Saat Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 20:14 WIB
Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Roy Keane memberikan kritikan pedas atas penampilan Kalvin Phillips yang dianggapnya kurang memuaskan saat West Ham United dihabisi Manchester United.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League, West Ham United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin, the Irons kalah dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Rasmus Hojlund dan brace dari Alejandro Garnacho.

Menanggapi laga tersebut, Roy Keane secara khusus mengkritik penampilan Kalvin Phillips pada laga tersebut. Phillips dinilai lamban dan gagal mengatur posisi untuk memberikan bantuan kepada rekan-rekannya terutama pada gol kedua yang dicetak oleh Garnacho.

"Dan kemudian dengarkan Phillips, saya tidak tahu apa yang dia coba lakukan," kata Keane kepada Sky Sports saat bereaksi terhadap gol kedua Alejandro Garnacho pada laga itu.

"Menurut saya, dia lamban. Tetapi Anda harus dihukum dan saya pikir McTominay melakukannya dengan sangat baik di sini karena itu adalah umpan berbobot, tiga nol."

"Saya hanya berpikir dia datang dari sudut yang salah. Kami dapat membuat alasan untuknya, tetapi dia datang dari sudut yang salah untuk mencoba melindungi rekannya. Pujian untuk McTominay, bagus dan agresif. Pertandingan berakhir."

Phillips sendiri dipinjam oleh West Ham dari Manchester City di bursa transfer Januari. Sejauh ini ia sudah tampil dua kali membela the Hammers.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, West Ham United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-kritik-performa-kalvin-phillips-saat-hadapi-man-united
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini