Roy Keane Ingin MU Prioritaskan Transfer Erling Haaland, Bukan Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Apr 2021, 05:00 WIB
Roy Keane ingin MU prioritaskan transfer Erling Haaland, bukan Harry Kane

Erling Haaland - Getty Images

Berita Transfer: Legenda MU, Roy Keane, meyakini bahwa United seharusnya lebih memprioritaskan transfer Erling Haaland, bukan Harry Kane, pada musim panas ini.

MU berencana merekrut striker baru pada musim panas ini, dengan Edinson Cavani yang masih belum mengambil keputusan apakah dia akan bertahan di Old Trafford atau tidak.

Dan yang menjadi target incaran Setan Merah adalah striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan striker Tottenham, Harry Kane.

Tentang hal tersebut, Roy Keane meyakini bahwa United sebaiknya memprioritaskan Haaland. Namun Keane juga mengakui bahwa dia akan senang jika bisa melihat Kane di Theatre of Dreams.

Saat ditanya apakah United seharusnya merekrut seorang striker, Keane mengatakan pada Sky Sports, “Ya 100% karena United akan butuh striker.

“Dengan masalah cedera Anthony Martial, anda tak bisa bergantung padanya, (sedang) Edinson Cavani meski dipaksa, tak bisa bermain tiap pekan.

“United ingin kembali memenangkan gelar juara jadi mereka jelas membutuhkan striker lagi. Harry Kane, Erling Haaland, saya akan menerima (salah satu) dari mereka.”

Sedang saat ditanya siapa yang lebih dipilihnya diantara Kane dan Haaland, Keane menjawab, “Mungkin Haaland karena usianya dan karena investasi dibelakangnya, tapi saya juga takkan mengatakan tidak pada Kane jika dia adalah opsi kedua.”

Haaland dibanderol dengan harga sekitar 150 juta pound oleh Dortmund. Sayangnya untuk mendapatkan tanda tangan Haaland, Dortmund harus bersaing dengan banyak klub besar, termasuk Real Madrid, Barcelona, Man City, dan PSG.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Harry Kane

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini