Roy Keane Ingatkan Wout Weghorst: Bagus Saja Belum Cukup di MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Feb 2023, 06:14 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan komentar terkait performa Wout Weghorst sejak didatangkan oleh Setan Merah di awal tahun ini. Keane mengaku Weghorst memiliki kualitas yang bagus namun itu belum cukup.

Pada deadline day jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley. Striker asal Belanda itu didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim dan tampaknya dia hanya akan dijadikan sebagai solusi jangka pendek untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini Weghorst selalu mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter, akan tetapi dia belum banyak mencetak gol bagi Man United. Meski demikian, performanya di atas lapangan tetap menuai banyak pujian. Pasalnya Weghorst kerap melakukan pressing dan suka membantu pertahanan timnya.

Menanggapi penampilan Weghorst sejauh ini, Roy Keane menilai sang pemain memiliki kualitas yang bagus. Akan tetapi, Keane mengingatkan bahwa bagus saja belum cukup bagi tim sekelas Setan Merah. Untuk itu Keane mengingatkan Weghorst untuk memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi timnya.

"Menurut saya dia sejauh ini bermain cukup oke, dan itu satu-satunya pujian yang bisa saya berikan padanya," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Ketika anda bermain untuk klub seperti Manchester United, anda harus melakukan sesuatu yang lebih. Mungkin dia butuh servis yang lebih bagus dari rekan-rekannya, namun saya pribadi ingin melihat sesuatu yang lebih darinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-ingatkan-wout-weghorst-bagus-saja-belum-cukup-di-mu
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini