Roy Hodgson Ingin Pertahankan Wilfried Zaha di Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Jumat 20 Apr 2018, 05:54 WIB
Roy Hodgson Ingin Pertahankan Wilfried Zaha di Crystal Palace

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson mengatakan dia ingin mempertahankan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha dan sang pemain juga tidak berpikir untuk pergi. Zaha telah menjadi pemain kunci untuk Palace, setelah membantu klub unggul enam poin dari zona degradasi.

Besar harapan Hodgson untuk mempertahankan para pemain terbaiknya musim ini, tidak terkecuali Zaha yang memainkan peran sangat penting.

Hodgson berkata: "Dia pemain penting untuk Crystal Palace, dia adalah pemain yang kami anggap sebagai milik kami, jadi tentu saja kami ingin mempertahankannya."

"Untuk pertanyaan sederhana 'akankah kami di Crystal Palace bisa membuat Wilfried Zaha senang untuk bertahan?' maka tentu saja jawabannya adalah 'ya' dan dia memiliki empat tahun di kontraknya jadi mari kami berharap itu akan cukup."

"Wilfried tentu tidak menunjukkan tanda-tanda memiliki pikiran lain selain membantu klubnya untuk melewati empat pertandingan terakhir dan masih berada di Premier League musim ini."

"Spekulasi transfer akan selalu marak, tidak ada keraguan tentang itu, akan selalu ada kabar bahwa pemain ini dan itu, akan pindah. Kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu."

Hodgson juga membantah laporan bahwa dia ingin menjual Christian Benteke yang didatangkan dengan harga 32 juta poundsterling dari Liverpool tetapi gagal menemukan bentuk terbaiknya.

"Saya cukup bisa menyatakan bahwa tidak ada diskusi di klub tentang Benteke pergi."

"Saya tidak tahu dari mana asalnya laporan itu. Kami tidak berdiskusi. Christian punya kontrak dengan klub."

"Kami berharap dia akan menemukan bentuk yang dia tunjukkan pada periode terakhir. Dia sedikit menurun tentu saja, tapi kami masih berharap dia akan menemukan bentuk itu dan memainkan peran penting," akhiri mantan manajer Liverpool ini.

Artikel Tag: premier league 2018, Crystal Palace, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-ingin-pertahankan-wilfried-zaha-di-crystal-palace
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini