Rooney: Sir Alex Ferguson Salah

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Sep 2015, 19:52 WIB
Rooney: Sir Alex Ferguson Salah

Rooney bantah kabar ia pernah meminta dijual

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Kapten Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa ia tidak pernah sekalipun meminta untuk dijual selama Sir Alex Ferguson melatih The Red Devils.

Pemain berusia 29 tahun yang telah berhasil menembus raihan rekor 50 gol untuk timnas Inggris ini belakangan disebut-sebut pernah meminta dijual kepada manajemen Manchester United beberapa tahun lalu. Uniknya hal tersebut terlontar dari mantan pelatih terbaik sepanjang sejarah klub, Sir Alex Ferguson, namun begitu, Rooney berusaha untuk membela diri dan menyangkal klaim tersebut.

"Saya berkata kepada Sir Alex Ferguson bahwa jika ia tidak segera memainkan saya, maka mungkin saya akan pindah." ucap Rooney pada BBC. "Tapi saya tidak pernah meminta untuk dijual. Saya tidak tahu mengapa kabar ini bisa beredar."

Rooney berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini pada laga melawan Sunderland akhir pekan lalu, golnya sekaligus membuat United berada di puncak klasemen sementara mengungguli rival mereka, Manchester City yang sebelumnya duduk sebagai peringkat pertama.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-sir-alex-ferguson-salah
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini