Ronald Araujo Berharap Barcelona Bisa Kalahkan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 21:25 WIB
Ronald Araujo Berharap Barcelona Bisa Kalahkan Napoli

Ronald Araujo Berharap Barcelona Bisa Kalahkan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Barcelona, Ronald Araujo menyoroti pentingnya pertandingan tersebut dan ekspektasi klub di Liga Champions musim ini. Dia berharap timnnya bisa menangkan laga melawan Napoli.

Tim Catalan siap menghadapi Napoli pada hari Rabu di leg pertama babak 16 besar. Ini adalah pertemuan yang harus dimenangkan oleh Barcelona karena mereka ingin tampil baik saat kembali ke babak sistem gugur Liga Champions.

“Liga Champions adalah turnamen yang semua orang ingin mainkan. Kami ingin memenangkannya, dan pertandingan melawan Napoli ini penting. Pertandingan melawan Napoli adalah motivasi besar bagi kami, apapun yang terjadi,” kata Ronald Araujo (h/t Lays).

“Rasanya luar biasa ketika lagu Liga Champions mulai diputar. Ini mempunyai dampak yang besar. Anda merasa harus menjadi lebih kuat, dengan lebih banyak energi dan keinginan. Sungguh luar biasa bisa bermain di kompetisi seperti itu. Semua orang bermimpi memainkannya dan memenangkannya,” tambah sang bek.

“Biasanya saya melakukan rutinitas yang sama setiap pertandingan. Tentu saja, saya menyadari pentingnya memainkan pertandingan-pertandingan ini di Liga Champions, dan apa yang diwakilinya, tapi saya menghadapinya dengan normal,” tambah sang bek. Araujo pun mengungkapkan kegembiraannya bermain untuk Barcelona. Sang bek menambahkan bahwa ia mendapat tawaran bermain untuk klub La Liga lainnya.

“Dalam hidup saya, saya tidak pernah membayangkan akan bermain untuk klub seperti Barcelona,” ujarnya. “Beberapa tahun lalu agen saya memberi tahu saya bahwa saya akan bergabung dengan klub Eropa, tapi dia tidak memberi tahu saya klub mana.”

Artikel Tag: liga champions, Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-berharap-barcelona-bisa-kalahkan-napoli
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini